Senin, 14 November 2011

Nuansa Romantis di Kampung Sampireun Boutique, Garut Jawa barat

Kampung sampireun, Garut, jawa Barat. Tempat Liburan Romantis untuk Berdua. Banyak cara untuk mengungkapkan sisi romantis kita terhadap pasangan, namun keromantisan yang niatnya kita akan munculkan terkadang suka terhambat dengan situasi atau kondisitempat pada saat itu. walau bagaimanapun, situasi lingkungan berpengaruh besar terhadap niat seseorang mengungkapkan rasa cintanya terhadap pasangan. Nah, kali ini saya akan coba share sebuah tempat berlibur yang memang sudah terkenal memiliki nuansa romantisme yang cukup membuat pasangan anda terlena.

“kampung-sampireun-garut-jawa-barat”


Nuansa Romantis di kampung Sampireun Boutique, Garut

Sebuah tempat liburan yang tepat jika anda memang menginginkan nuansa romantis yang tinggi dengan pasangan anda. Tempat yang nyaman, tenang, serta pemandangan yang masih sangat asri mampu mengilangkan penat karena rutinitas sehari-hari.

Pertama kali anda tiba di tempat ini, maka anda akan langsung melihat pemandangan danau seluas 1,4 hektar yang dikelilingi dengan rumah-rumah mungil yang terbuat dari bambu dan kayu dibibir danaunya, rumah-rumah mungil ini biasa disebut sebagai cabana dan lanai. Inilah nantinya akan menjadi tempat anda melepas lelah untuk beristirahat.
“kampung-sampireun-garut-jawa-barat”


Suasana malam begitu terasa sisi romantisme karena di resort ini menyajikan pemandangan yang sangat eksotik, apalagi saat riakan permukaaan air danau yang berbaur dengan sinar lembut dari bulan dan bertranslasi menjadikan permukaan danau terang lembut. Barisan pepohonan bambu dengan daunnya yang seolah melindungi mata air sebagai sumber air dari danau ini menambah suasana romantis yang dasyat yang pastinya belum pernah anda temukan ditempat lain. Kampung sampireun memang terletak di daerah terpencil,namun kesederhanaan yang ditawarkan oleh resort ini justru menjadi daya tarik tinggi oleh para pengunjing yang memang membutuhkan suasana nyaman, damai serta romantis.

Silahkan nikmati akhir pekan anda dengan mengunjungi kampung sampireun, terletak di Ciparay, desa Sukakarya, Samarang, Garut.searah dengan jalan yang menuju ke Pembangkit Listrik Teanaga Uap Kamojang dan taman Wisata Kamojang. sekitar 1,5 jam dari kota Bandung dengan menggunakan kendaraan bermotor.

KAlo anda dari Jakarta maka membutuhkan waktu sekitar 4-5 jam ke kampung sampireun. Untuk biaya transportasi, berikut perkiraan Rinciannya :

1. Jika anda dari jakarta dan males menggunakan kendaraan pribadi, Kampung Sampireun juga menyediakan biaya penjemputan ke Jakarta dengan biaya Rp.1.500.000/return. dan kalau dari Bandung sekitar Rp.800.000/return.

2.jika anda menggunakan kendaraan umum sampai terminal Guntur garut :

Dari Jakarta (Kp.Rambutan ongkos sekitar Rp.27.000. dan dari Lebak Bulus Rp.30.000). dan nanti menuju Terminal Guntur Garut

Sedangkan dari Cicaheum Bandung Rp.15.000/bus Patas. dan dari leuwi Panjang sekitar Rp.18.000 bus patas).

Dari terminal Guntur dilanjutkan dengan menggunakan angkutan desa menuju Desa Sukakarya dan berhenti didepan gapura Kampung Sampireun, Ongkos sekitar Rp.2000.

Untuk reservasi, dapat Anda hubungi:
Kampung Sampireun
Jl. Raya Samarang-Kamojang, Ciparay
Desa Sukakarya, Kec.Samarang, Garut.
Phone: (62-262) 542 393
Fax : (62-262) 542 188
http : www.kampungsampireun.com
Email : sales@kampungsampireun.com
reservation@kampungsampireun.com

Jangan lupa berlibur di Yogyakarta ya.
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Wisata Indonesia 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all