Jumat, 15 Agustus 2014

Berbelanja Sepatu Kulit Cibaduyut Bandung

“berbelanja-sepatu-kulit-kecibaduyut-bandung”

Berbelanja Sepatu Kulit Cibaduyut Bandung .Kota Bandung memang pantas jika disebut sebagai Kota Modis di Indonesia, Kota dengan julukan Paris Van Java atau Paris nya yang ada di pulau jawa. setiap hari selalu ada saja produk-produk baru seperti baju ataupun sepatu. Jika anda berkunjung ke kota Bandung, maka belum lengkap jika belum mnegunjungi daerah Cibaduyut, pusat kerajian sepatu di Kota Bandung.

Di Cibaduyut Bandung, anda bisa menemukan berbagai macam model sepatu. kalau saya biasanya setiap kali ingin membeli sepatu kulit, pasti datang ke kawasan ini. Model dan kualitas sepatu juga tidak kalah dengan produk sepatu buatan pabrik atau merek terkenal lainnya. Bahkan produk sepatu asal Cibaduyut ini terkadang kualitasnya jauh lebih baik dari sepatu buatan pabrik. dan ternyata Jusuf Kalla pun sehari-harinya menggunakan sepatu buatan Cibaduyut loh..:-)

“berbelanja-sepatu-kulit-kecibaduyut-bandung”

Disepanjang Jalan Cibaduyut ini terdapat banyak sekali Toko Sepatu, anda mungkin akan kesusahan untuk mencari toko mana yang tepat untuk berbelanja. Nanum jangan khawatir, disetiap toko memiliki produk sepatu kulit yang berkualitas tinggi. Masalah harga, anda bisa nego dengan penjual,siapa tahu bisa dapetin harga murah. Selain sepatu juga terdapat banyak produk Baju atau Jaket kulit, Tas kulit, ikat pinggang, dompet dan lain-lain yang semuanya memiliki keunikan model atau gaya.

Rute menuju Cibaduyut anda bisa menuju JL.Soekarno Hatta, nanti akan ketemu terminal Leuwi Panjang, dari terminal sekitar 15 menitan menuju lokasi sentra Sepatu Kulit Cibaduyut.

Selamat berwisata ke Bandung dan berbelanja Sepatu
Jangan lupa kunjungin juga Maliboro Jogjakarta ya.

Wisata 234

Berbelanja Sepatu Kulit Cibaduyut Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

10 comments:

  1. I like the explanation here. Besides being comfortable to read, it is also very useful for readers. Continue to be rich, don't forget to be healthy produk reseller b erl cosmetics and happy

    BalasHapus