Minggu, 25 Desember 2011

Bingung Liburan Tahun Baru Kemana?

Bingung Liburan Tahun Baru Kemana?Kali ini emang saya berencana liburan tahun baru ke Pangandaran, Yupz sekalian mudik sekalian menikmati kota kecil yang pernah membesarkan saya. Pangandaran masih mempunyai daya tarik yang luar biasa bagi warga Jawa Barat dan sekitarnya. Pasti Liburan tahun baru kali ini kota kecil ini bakal penuh sesak dengan wisatawan. Saya sendiri gak tau bakal ada event apa. Kita lihat saja nanti.


“bingung-liburan-tahun-baru”


Oh ya, gimana dengan kawan-kawan?? Liburan tahun baru kali ini mau kemana??

Kalau menurut saya Liburan kemana aja sih oke-oke aja, yang jadi masalahnya adalah, Budget. hehe. betul..Sobat gak punya uang yang cukup untuk liburan ya percuma saja. Saya sendiri sebenernya pengen liburan tahun baru ke Kota Jogjakarta, Masalahnya berhubung saat ini keuangan saya yang minim akhirnya niat ke Kota Jogjakarta jadi urung dilaksanakan. Dan akhirnya saya putuskan untuk Liburan Tahun baru ke Kota Pangandaran. Oh ya, sebaiknya coba ke artikel sebelumnya memilih tempat wisata tahun baru 2012, siapa tau ada yang cocok hehe.

SObat gak usah berkecil hati kalau memang gak mempunyai banyak uang yang cukup untuk berlibur. Kalu sobat kurang perencanaan serta budget yang cukup, terus sobat memaksakan diri untuk liburan tahun baru ke Luar kota, nanti ujung-ujungnya malah liburan sobat jadi kurang berkesan.

Kalau diperhatikan, tahun baru di kota-kota besar seperti Bandung, Jogjakarta, Semarang, Surabaya dll kegiatannya juga cuma gitu2 aja, Ujung2nya kejebak macet di jalanan  dan gak bisa ngapa-ngapain.

Coba kalau misal sobat punya sedikit uang saja, Sobat bisa gunain halaman rumah dengan mengundang temen2 sobat dan orang terkasih untuk merayakan tahun baru bersama, Tinggal beli jagung atau Ayam, trz bikin jagung bakar atau Ayam bakar. Bermusik ria dan berpesta kecil-kecilan. Saya rasa itu bakal sangat berkesan dibanding sobat berdesak-desakan kena macet di tengah jalan.

So, jangan dibikin ribet.
Selamat Menjelang Tahun Baru.. :-)

Bingung Liburan Tahun Baru Kemana? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 comments: