Jumat, 15 Agustus 2014

Selamat datang di Indonesia Surganya Tempat Wisata

Tidak berlebihan jika saya mengatakan bahwa Indonesia adalah Surganya tempat wisata. Karena apapun yang anda cari segalanya ada di Indonesia. Anda ingin berwisata ke pegunungan ataupun laut dan pantai, Indonesia adalah gudangnya karena di negara ini secara geografis terdapat banyak gunung serta sebagai negara kepulauan yang tentu saja dikelilingi oleh laut dan hamparan pantai yang menakjubkan.



Indonesia juga sangat kental akan budaya, tempat berbelanja yang menyuguhkan berbagai macam produk yang menarik, serta wisata kuliner yang kaya akan menu-menu yang dapat memanjakan perut kita. Tak ketinggalan flora dan fauna yang masih memiliki eksotika alam yang menyejukan dan menakjubkan.

Sebagai contoh, kita lihat saja dunia laut Indonesia, seperti halnya Raja ampat, wakatobi , bunaken atau perariran komodo yang merupakan perairan terbaik dunia sudah tidak diragukan lagi karena ini sudah tersohor sedunia, belum lagi pantai dan laut yang emang jarang sekali di publikasikan yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. kita emang patut bangga kalo Indonesia adalah surganya tempat wisata.

Indonesia adalah negara yang memiliki banyak gunung berapi didunia, ini juga merupakan anugerah yang patut kita syukuri, serta Indonesia memiliki paling banyak taman nasional flora dan fauna. tentu kita juga patut bangga bahwa di Indonesia memiliki komodo yang merupakan satu-satunya kadal raksasa peninggalan jaman purba yang masih hidup di dunia.

Indonesia dahulu terkenal ramah, keaneka ragaman suku dan budaya bangsa ini justru mempererat tali persaudaraan, banyak turis luar negeri yang benar-benar kagum dengan keramahan warga Indonesia. Namun seiringnya perkembangan jaman, banyak yang mengatakan Bangsa Indonesia kini sudah tidak ramah lagi, Tapi saya percaya, dibandingkan dengan bangsa-bangsa lain, Indonesia adalah negara yang paling ramah. Lihat lah jogjakarta, ataupun kota2 besar lainnya, anda boleh merasakan sendiri kalo ternyata benar bangsa Indonesia memang masih memiliki keramah tamahan yang tinggi.

Indonesia adalah surganya berwisata, kenapa harus keluar negeri..??? ada apa di Malaysia? Ada apa di Singapur?? Paris?? Pancis??? apa karena GENGSI???Justru di Indonesialah terdapat banyak sekali tempat-tempat yang sangat Luarbiasa menakjubkan dan Patut kita kunjungi, selain itu berwisata di Indonesia juga murah..

Visit Indonesia

Selamat datang di Indonesia Surganya Tempat Wisata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar