Jumat, 15 Agustus 2014

Makan Malam Romantis di Jimbaran ditemani Sunset

Bali merupakan primadonanya wisata Indonesia, tentunya menawarkan banyak tempat menarik dan menjadi tempat pavorit tujuan wisata baik mancanegara maupun domestik. Bali terkenal dengan Pantainya, salah satunya tempat makan malam romantis yang ada di Jimbaran, Bali.

Banyak Pantai di Bali selain sebagai tempat berjemur, berenang serta berselancar para wisatawan. Tapi di Pantai Bali juga banyak menawarkan tempat untuk makan malam romantis yang bisa anda lalui bersama pasangan atau keluarga.


“makan-malam-romantis-di-pantai-jimbaran-bali”


Salah satu tempat yang enak dan romantis untuk makan malam adalah Pantai Jimbaran. Pantai ini berada di Kabupaten Badung, Kuta Selatan. Sekitar 20 menit dari Legian dan Seminyak. Disini Terdapat banyak restoran yang menawarkan menu seafood. Restoran yang menggunakan deretan kursi dan meja di sepanjang pantai dan beralaskan pasir lembut.

“makan-malam-romantis-di-pantai-jimbaran-bali”



Waktu yang pas untuk makan malam romantis di Jimbaran adalah di sore hari, anda bisa menyaksikan pemandangan matahari terbenam atau sunset. Makin malam akan ada pemain musik keliling yang menawarkan lagu-lagu yang akan membuat malam anda semakin romantis.


“makan-malam-romantis-di-pantai-jimbaran-bali”


Ayo, ajak pasangan atau keluarga anda untuk menikmati makan malam di Jimbaran, Bali.

Baca Juga : Tempat romantis di Kampung Sampireun

Makan Malam Romantis di Jimbaran ditemani Sunset Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar