Jumat, 15 Agustus 2014

Wisata Arung Jeram di Sungai Citarik Sukabumi

“wisata-arum-jeram-disungai-cipatik-sukabumi”


Bosen wisata ke kota terus atau ke daerah Pantai..??? Kalau gitu mending kita berwisata arung jeram (rafting) sekalian memacu adrenalin. Wisata arung jeram di sungai Citarik Sukabumi kali ini gak akan anda lupakan. Selain arung jeramnya, daerah sini juga memiliki pemandangan yang bener-bener indah dan udaranya juga sejuk.

Letak Kota Sukabumi berada diantara kota Cianjur dan Bogor Jawa Barat, sekitar 160 km dari Jakarta. Kota Sukabumi bisa dibilang kota yang masih alami dan asri sehingga wajar kalo masih memiliki banyak pemandangan bagus dengan udara yang masih segar.

“wisata-arum-jeram-disungai-cipatik-sukabumi”


Langsung saja kita olah raga arum Jeramnya ya. Anda daftar dulu di Caldera Indonesia, ada beberapa paket yang bisa anda pilih, Masing-masing paket tergantung dari jarak lintasan arum jeram.

-Paket Salamander Rafting jaraknya 5km/1jam (Rp.190.000)
-Paket Alligator Rafting jaraknya 9km/2jam (Rp.225.000)
-Paket Crocodile Rafting jaraknya 12km/3jam (Rp.295.000), dan
-Paket Grand Crocodile Rafting jaraknya 17km/5 jam (Rp.400.000)

Anda bisa melihat www.calderaindonesia.com untuk mengetahui info lebih lengkarnya.

Kondisi medan rafting di Sungai Citarik juga cukup menantang, terdapat banyak bebatuan dan gelombang air yang kuat. Hal Ini memang sangat menantang. Namun anda gak perlu khawatir karena disini anda akan dipandu oleh instruktur yang berpengalaman. Nikmati dan rasakan adrenalin anda akan meningkat. Setelah anda selesai Rafting, didarat anda akan disuguhi kelapa muda yang membuat anda menjadi segar kembali.

Oh ya, kalau mau Rafting disini, ambil paket minimal Aligator Rafting 9km/2 jam. Kalau ambil paket pertama, anda gak akan kerasa waktu 1 jam akan berlalu saking serunya, pastinya anda akan merasa kurang.

Selamat Berlibur
Baca Juga Jalan-jalan ke Garut, Kampung Sampireun

Wisata Arung Jeram di Sungai Citarik Sukabumi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: