Jumat, 15 Agustus 2014

Memilih Tempat Liburan Akhir Tahun

Memilih Tempat Liburan akhir tahun memang selalu di tunggu-tunggu oleh banyak orang, karena di saat ini lah ada momen pergantian tahun juga yang tentu saja selalu dirayakan secara meriah diseluruh dunia termasuk Indonesia.

Bagi anda yang bingung mau liburan akhir tahun dimana, Bali bisa menjadi tempat alternatif untuk anda, atau jika anda gak ingin terlalu jauh dari jakarta/ibu kota. Kota Bandung rasanya sangat tepat. karena di Bandung mempunyai Banyak tempat yang asik dan menarik.

BALI.

Siapapun pasti kenal BALI. Inconnya pariwisata Indonesia yang sudah sangat terkenal sampai pelosok Negeri. Bali memiliki keindahan alam yang fenomenal yang mampu membius banyak wisatawan lokal dan mancanegara. Semua tempat di Bali adalah tempat wisata yang menarik. Terdapat banyak destinasi liburan di Kota ini, apalagi yang berbau pantai. Sebut saja Pantai Kuta, Pantai Sanur dan Pantai Dreamland.

Satu pantai yang menakjubkan yang masih belum banyak orang mengenal adalah pantai Green Bowl. Suasanya yang masih sepi dan sangat Exclusive pastinya akan membuat liburan akhir tahun anda berkesan. Pantai Green Bowl ini terletak di Kecamatan Kuta Selatan, kab. Badung. Anda juga bisa megunjungi pusat budaya serta pasar seni yang terletak di UBUD, kab. Gianyar, Bali.

Keindahan alam yang luar biasa serta event pentas seni dan budaya yang menarik yang sayang jika anda lewatkan. Kami juga merekomendasikan NUSA DUA sebagai pilihan destinasi anda di Pulau Bali. Fasilitas yang super ekslusif seperti resort bintang lima, Fasilitas Pantai yang lengkap serta pemandangan pantai yang menawan cocok untuk anda yang menginginkan kenyamanan dalam berlibur.
Anda bisa mencoba Liburan Murah Ke Bali ala BackPakcker.

BANDUNG

Kota Bandung cocok untuk liburan akhir tahun bagi anda yang tinggal di Jakarta karena letaknya gak begitu jauh. Bandung Dikenal dengan Julukan Paris Van Java, Pusat Fashion di Indonesia yang selalu menawarkan berbagai macam Fashion terupdate. Bandung penuh dengan pusat perbelanjaan, Factory Outlet, distro, butik, serta mall. Anda tidak akan susah menemukan tempat belanja fashion di Kota bandung, Di jalan DAGO, Jalan Riau (Martadinata), jalan Cihampelas, Jalan Setia Budi Berjejer Toko Fashion yang menyediakan barang-barang berbagai macam merek dan tentu saja terupdate.

Peninggalan sejarah jaman Belanda dahulu seperti Gedung-gedung bernuansa Eropa Belanda juga banyak terdapat di Kota ini. Atau anda ingin ketempat yang sejuk serta memiliki pemandangan yang alami, datang saja ke daerah Lembang. Pegunungan yang menawarkan sejuta wisata seru, pusat kuliner enak seperti yang terdapat di Saung Panineungan, outbond, dll.

Bandung juga memiliki pusat pengamatan Luar angkasa yang dikenal sebagai Observatorium Bosscha. Ajak keluargan anda, serta anak-anak anda untuk lebih mengetahui akan dunia astronomi, melihat teropong raksasa untuk melihat angkasa. Biasanya Bosscha dibuka 2 kali dalam sebulan untuk umum. Oh ya, Event yang sebentar lagi akan di gelar pada 23-31 Desember 2011 adalah "Musikal Lutung Kasarung" bertempat di The Venue Concert Hall pada jam 14:00 dan 20:00.

Gimana?? Apa anda mempunyai rencana lain untuk memilih tempat Liburan Akhir Tahun..??

Memilih Tempat Liburan Akhir Tahun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar