Jumat, 15 Agustus 2014

Wisata Kuliner di Saung Panineungan Kota Bandung

Anda yang sedang berada di Kota Bandung ataupun baru berencana akan berwisata ke Kota Bandung ada baiknya anda mengunjungi kawasan Lembang sambil berwisata kuliner di Saung Panineungan Kota Bandung. Bandung memang memiliki banyak tempat wisata kuliner yang enak. Kami sendiri suka kebingungan mau merekomendasiin yang mana, karena masing-masing tempat makan di Bandung memiliki kelebihan masing-masing yang unik.


“wisata-kuliner-di-saung-panineungan-kota-bandung”



Anda pernah bersantap ria diatas ketinggian tebing?? Jika belum Maka disinilah tempatnya, Di Saung Panineungan Lembang,Bandung. Pada ketinggian lebih dari 700 meter dari permukaan laut, sambil anda menikmati kuliner khas tanah pasundan juga anda bisa sambil meikmati pemandangan Kota Bandung. Apalagi saat malam tiba, Kota Bandung akan tampak seperti hamparan bintang berkelip. Jika anda berkunjung ketempat ini pada malam ini maka wajib membawa pakaian hangat, karena udara disini sangat dingin.

Saung Panineungan berada dibelakang Padepokan Madani. Di daerah Desa Cibodas Kecamatan Lembang. Masih keatas lagi dari arah Ciumbeuleuit/punclut. Saung Panineungan menawarkan konsep wisata kuliner asli dari ketinggian. Bukan seperti yang ditawarkan oleh resto-resto yang berada di gedung-gedung tinggi. Namun disini anda akan merasakan aslinya berada diatas ketinggian,saung yang terbuat dari bambu dengan tinggi sekitar 10 meter diatas tanah dan dibangun diatas tebing serta konsep lesehan. Anda akan merasakan sensasimenyantap hidangan dengan pemandangan kota Bandung yang berkelip dan angin yang berhembus. Sensai kuliner yang tidak akan anda rasakan ditempat lain.


“wisata-kuliner-di-saung-panineungan-kota-bandung”


Banyak pilihan menu masakan pasundan yang ditawarkan Saung Panineungan. Ayam goreng plus lalapan, nasi timbel komplit, sambel dadakan, ikan asin plus pete goreng, pepes ikan air tawar, dan lain-lain. Sedang untuk minuman, juga tersedia minuman tradisional yang menghangatkan badan seperti bajigur. Juga Jus aneka Buah dll.

“wisata-kuliner-di-saung-panineungan-kota-bandung”



Jika anda berkunjung pada siang hari. Juga tersedia tempat bermain seperti Flying Fox.

Wisata Kuliner ke Saung Panineungan Kota Bandung bisa sebagai tempat liburan anda bersama pasangan ataupun keluarga. Anda yang ingin berbelanja sepatu kulit asli Bandung, bisa mengunjungi sentra Sepatu Kulit di Cibaduyut Bandung.

Selamat Berwisata Kuliner

Wisata Kuliner di Saung Panineungan Kota Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar