Jumat, 15 Agustus 2014

Menikmati Durian di Warso Farm Kota Bogor

Menikmati Durian di Warso Farm Bogor .Jika anda termasuk orang yang gemar menikmati Durian, Sebaiknya sesekali kunjungi tempat ini. Objek Wisata Warso Farm atau Kebon Durian di Bogor. Disini di tanam Durian yang memiliki kualitas tinggi dan gak tanggung-tanggung, terdapat 7 jenis Durian yaitu Durian Montong, Petruk, Sunan, Lai, Aspar, tembaga serta Simas.


“menikmati-durian-warso-farm-bogor”

“menikmati-durian-warso-farm-bogor”

“menikmati-durian-warso-farm-bogor”


Dikebon Durian ini terdapat lebih dari 400 pohon dengan jenis durian paling banyak durian Montong di luas tanah 8,5 Hektar. Pemilik kebon durian ini adalah Bapak Soewarso Pawaka, seorang pensiunan TNI AD.

Jika anda ketempat ini, anda bisa langsung memilih serta memetik duriannya dan menikmati durian Warso Farm dengan keluarga. Anda juga bisa membeli bibit durian berkualitas tinggi. Anda akan tergiur untuk segera mencicipi durian disini karena sepanjang sudut terdapat pohon durian dengan buah durian yang bergelantungan.


Lokasinya berada di Desa Cihideung, Kecamatan Cipelang. Untuk menuju ke tempat ini anda bisa menggunakan jalan alternatif Bogor-Caringin dan dapat ditempuh dari bogor dalam waktu kurang dari satu jam.  Kebon Durian Warso Fam Bogor ini merupakan salah satu Objek Wisata Agrowisata Koa Bogor. dibuka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 7 sore.
Baca Juga : Tips Liburan Murah Ke Bali Ala Backpacker

Menikmati Durian di Warso Farm Kota Bogor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar