Jumat, 15 Agustus 2014

Berwisata ke Kopeng Treetop Adventure Park, Salatiga

Berwisata ke Kopeng Treetop Adventure Park, Salatiga .Kopeng Treetop Adventure Park terletak di Getasan, Kopeng, Salatiga. Kopeng Treetop Park adalah salah satu dari Treetop Adventure Park yang tersebar lebih dari 350 jaringan Adventure Park diseluruh dunia, mulai dari Spanyol, Inggris, Swiss, Selandia Baru, Asia Pasifik, KAnada, Jepang, Singapure, Bali dan Kopeng di Indonesia.


“Berwisata-ke-Kopeng-Treetop-Adventure-Park-Salatiga”


Dilokasi seluas 7 hektare ini anda akan dihadapkan pada 88 tantangan pada 8 sirkuit adventure, serta 24 Flying Fox dan Giant Tarzan Jump. Ini emang luar biasa,cocok bagi anda yang suka menguji adrenalin anda.

Jika anda gak mempunyai banyak nyali untuk mencoba permainan tadi, wisata Kopeng juga menawarkan wisata alam pegunungan, anda bisa menikmati kesegaran Desa Kpeng, memetik strawberry, menikmati kuliner, ataupun berolah raga ringan seperti berkuda. Di Desa Kopeng juga terdapat sembilan mata air yang biasa disebut sebagai Air Terjun Umbul Songo.


“Berwisata-ke-Kopeng-Treetop-Adventure-Park-Salatiga”


Desa Kopeng yang berada di lereng gunung Merbabu, gunung Telomoyo, dan gunung Andong dengan ketinggian 1450 meter dari permukaan laut menyajikan panorama yang sangat indah, serta udara yang dingin yang sama seperti di gunung tangkuban parahu di Bandung atau Kaliurang Jogjakarta.

Untuk penginapan, anda gak usah khawatir, di Kopeng juga terdapat banyak penginapan dan Villa dengan fasilitas Ait panas dan TV.

Untuk Informasi
PT. Kopeng Treetop Adventure Park- Indonesia
Alamat Kantor: Jl. MT. Haryono No 821 Semarang Jawa Tengah 50243 Indonesia
Nomor telepon: 024 8316800
No Fax: 024 – 8316622
E-mail: info@kopengtreetop.com
Website: www.kopengtreetop.com
Alamat Lokasi Area Outbound: Kopeng, Getasan, Salatiga

Lihat juga Lima Pulau dengan Pantai Terbaik di Asia.

Berwisata ke Kopeng Treetop Adventure Park, Salatiga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar