Jumat, 15 Agustus 2014

Lima Pulau dan Pantai Terbaik di Asia

Lima Pulau dan Pantai Terbaik di Asia .Bagi anda yang memang menginginkan suasana tenang, nyaman serta pemandangan yang indah, Suasana pantai lah yang memang selalu memberikan suasanya seperti itu. Indonesia sendiri merupakan negara yang terdiri dari banyak pulau serta ribuan pantai, anda pasti tidak akan sulit untuk menemukan pantai-pantai yang benar-benar Indah di Indonesia.

Kali ini saya akan share Lima pulau dengan Pantai terbaik di Asia yang ditulis oleh Natasha Dragun, dengan laporan tambahan dari Cynthia Rosenfeld, Leisa Tyler, David Tse, Martin Westlake, dan Petrina Price. Sebenarnya ada 10 Pantai terbaik, namun saya share 5 saja.

1. Bai Sao Phu Quoc, Vietnam

“5-pulau-dan-pantai-terbaik-asia”

Bai Sao atau biasa dikenal dengan sebutan Star Beach terletak di sebelah Tenggara Phu Quoc. Pantai dengan pasir yang halus serta perairan dangkal yang memiliki warna hijau-hijau kebiruan. daerah Bai Sao ini masih terbilang terpencil dan belum berkembang, sehinggak kealamian pantainya masih terjaga. Namun jika anda berencana kesini, sudah tersedia beberapa penginapan yang berjarak sekitar 4 km.

Anda bisa menyelam diperairan Bai Sao, atau anda bisa berbelanja mutiara ataupun kecap Ikan. Selain itu anda bisa berkeliling perkampungan Ham Ninh dengan sepeda. Malam harinya anda bisa menikmati pesta hidangan laut yang berada di restoran sepanjang Bai Sao.

2. Godellawela Bay Srilanka

“5-pulau-dan-pantai-terbaik-asia”

Pantai ini oleh penduduk setempat disebut juga sebagai pantai mimpi. Terletak di pantai bagian selatan Srilanka. Pasir putih sepanjang pantai, serta air yang masih sangat jernih dengan gelombang yang kecil, pemandangan yang sangat tenang dan nyaman. Ini adalah tempat yang sangat cocok bagi anda yang membutuhkan ketenangan dan kenyamanan. Untuk penginapan, sudah tersedia beberapa hotel mewah.

3. Pantai Nihiwatu Sumba, Indonesia

“5-pulau-dan-pantai-terbaik-asia”

Letaknya sekitar 400 km dari bagian imur Bali. Pantai ini terkenal sebagai tempat para peselancar. Banyak wisatawan Lokal dan mancanegara kesini untuk berselancar yang dikenal sebagai God's Left. Untuk penginapan, Wilayah ini sudah terdapat banyak Hotel, villa serta bungalow dengan tiga kamar tidur yang cukup besar, serta kolam renang pribadi yang menghadap ke laut samudera hindia. Jika anda ingin berselancar didaerah sini, anda harus menunggu giliran karena hanya dibatasi 9 peselancar saja dengan alasan demi keselamatan. sementara anda bisa memancing, diving, snorkling, ataupun tur dengan menggunakan perahu. Ini memang sangat layak masuk dalam lima besar pulau dengan pantai terbaik di Asia.

Waktu yang tepat untuk berwisata kedaerah sini adalah bulan April-Desember. Resort Tutup dari tabggal 10 Januari sampai 28 Februari.

4. Pantai Landaa Giraavaru, Atoll Baa, Maladewa

“5-pulau-dan-pantai-terbaik-asia”

Kawasan ini bisa ditempuh dengan pesawat kecil dari bandara Internasional dengan waktu sekitar 45 menit. Pantai ini adalah pantai yang paling romantis yang ada di Maladewa karena memiliki pasir yang dapat berubah warna dan bentuknya seiring matahari terbit dan tenggelam.

Untuk penginapan hanya ada satu yaitu di Four Seasons Resort Maldives Landaa Giraavaru. Restorannya menyediakan berbagai macam hidangan timur tengah. Anda bisa ber snorkling ataupun mengamati perkembangan trumbuk karang disini.

Waktu yang tepat berlibur kesini adalah antara Desember-April atau Juli sampai dengan November.

5. Pantai Kenting, Taiwan
“5-pulau-dan-pantai-terbaik-asia”

Terletak disebelah ujung selatan Taiwan. Daerah ini dikelilingi oleh perkebunan Tebu, pisang serta Hutan hujan. Anda bisa ber paralayang, menyelam atau bersepeda gunung. Pantai Kenting terdapat beberapa penginapan bahkan yang bergaya Italian dan Eropa seperti Kenting Chateau Beach resort.

Oleh : Wisata234

Lima Pulau dan Pantai Terbaik di Asia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar