Jumat, 15 Agustus 2014

Wisata Indonesia Menikmati Keindahan Pulau Gili Lombok

Pulau Lombok pantas jika disebut sebagai Pulau surganya keindahan. Tak sedikit yang bilang bahwa Pulau Lombok memiliki keindahan yang jauh lebih Indah dibandingkan dengan pulau-pulau lain di Indonesia, bahkan Bali sekalipun. Wisata Indonesia kali ini akan mengunjungi lombok, sebetulnya banyak tempat yang memiliki keindahan yang luar biasa di Lombok, namun kali ini wisata Indonesia akan mengajak anda ke objek wisata Gili di Lombok, sebuah pulau kecil favorit wisatawan mancanegara.


“wisata-indonesia-ke-pulau-gili-lombok”


Oke, jika anda dari Jakarta, anda bisa menggunakan pesawat terbang ke kota Mataram dengan waktu perjalanan sekitar 4 jam kalau pesawat transit dulu di kota Yogyakarta atau Surabaya. Namun jika anda menggunakan pesawat Garuda Indonesia yang langsung ke kota Mataram dibutuhkan waktu sekitar 1 jam setengah.

Mari Kita Ke Gili, sebuah pulau kecil yang merupakan pulau yang wajib dikunjungi oleh wisatawan mancanegara dan Lokal, pulau inipun sudah sangat dikenal di internasional. ada 3 Gili yang memiliki nilai keindahan yang tinggi, yaitu Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Bahkan wisatawan luar mengenal 3 Gili ini dengan sebutan "3NP", yang artinya No Pollution, No Police, No Policy.

No Pollution, Dikawasan ini dilarang ada kendaraan bermotor demi menjaga kesegaran uadaranya, kendaraan yang ada dikawasan ini hanya sepeda dan kereta kuda. Perjalanan menuju pulau ini sekitar 15 menitan dari Pantai Senggigi dan dilanjutkan dengan perahu dari menuju Gili dengan ongkos Rp.10.000 saja.


“wisata-indonesia-ke-pulau-gili-lombok”
Gili Trawangan

Pulau Gili Trawangan adalah pulau yang terbesar diantara 3 pulau Gili, pulau ini juga paling ramai dan terjauh dari utama Lombok. Biasanya yang datang kepulau ini mereka yang berjiwa muda, dan tak jarang disetiap liburan sering diadakan pesta meriah.

“wisata-indonesia-ke-pulau-gili-lombok”
Gili Meno

Pulau Gili Meno yang berada diantara Gili Air dan Gili Trawangan, cocok bagi anda yang menginginkan ketenagan dan relaksasi, nuansa sunyi yang mendukung untuk kebutuhan relaksasi. Anda akan disuguhi nuansa pantai yang masih alami dan tenang.


“wisata-indonesia-ke-pulau-gili-lombok”
Gili Air

Sedangkan Pulau Gili Air yang terletak paling dekat dengan pulau Utama Lombok cocok untuk berlibur dengan keluarga, pulau yang banyak dihuni oleh penduduk lokal ini tidak begitu ramai juga sunyi, jadi pas untuk nuansa keluarga.


Untuk penginapan di Pulau Gili Lombok ini sudah tersedia banyak pilihan, kalau masalah harga itu relatif, ada juga ko penginapan yang bertarif dibawah Rp.100.000.. Oh ya, sekedar Informasi juga, anda bisa mengunjungi Pantai Nihiwatu di Sumba yang merupakan salah satu Pantai Terbaik di Asia.

Wisata Indonesia Menikmati Keindahan Pulau Gili Lombok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar