Jumat, 15 Agustus 2014

Memilih Tempat Wisata Bulan Madu di Pulau Bali

Wisata Bulan Madu di Bali .Bagi yang baru menikah atau mau melaksanakan pernikahan, tentunya sudah mempersiapkan acara bulan madunya akan dilaksanakan dimana. ada banyak pilihan sebenarnya untuk anda, namun kami pikir kegiatan bulan madu ini lebih baik dilaksanakan di tempat yang romantis, nyaman, tenang, apalagi di wisata pantai. Ditempat yang romantis anda bisa menunjukan rasa cinta yang mendalam kepada pasangan anda, melewati detik-demi detik romantisme bulan madu.


“memilih-tempat-wisata-bulan-madu-pulau-bali”


Tempat wisata bulan madu romantis yang populer memang banyak, seperti lombok, wakatobi atau pulau Bali yang memang selalu jadi tempat pavorit pasangan yang baru menikah.

Kalau anda memilih tempat wisata bulan madu di Pulau Bali dengan pasangan, ada banyak tempat romantis yang bisa menjadi pilihan anda dengan pasangan.




“memilih-tempat-wisata-bulan-madu-pulau-bali”



UBUD BALI.

Di Ubud Bali, tempat ini menawarkan suasana yang sejuk serta sepi. cocok jika anda ingin berbulan madu dengan pasangan anda disini, Tersedia banyak Villa yang nyaman. jadi anda bisa menikmati 1 Villa untuk berdua, namun biayanya untuk menyewa Villa relatif mahal dibandingkan dengan Hotel. Kalo anda menginginkan suasana romantis berdua apalagi yang sedang menjalankan bulan madu, Sewa Villa lebih cocok ketimbang hotel. ANda bisa memadu kasih dengan pasangan tanpa terganggu oleh wisatawan lain.

KUTA , BALI

Pilihan lain selain Ubud adalah Kuta Bali. Siapa yang gak kenal Kuta?? minimal anda pernah mendengar Kuta Bali. Kuta memiliki daya tarik yang sangat tinggi bagi wisatawan mancanegara maupun domestik. Sehingga kalau anda ke Kuta Bali, anda akan menjumpai banyak bule dibanding dengan wisatawan lokalnya. Kuta sendiri dijuluki sebagai kampungnya para bule. Tersedia banyak tempat hiburan, kafe dan resto. Sedangkan biaya untuk menginap relatif lebih murah tergantung nada memilih hotel kelas apa. Jika anda akan melaksanakan acara bulan madu dengan pasangan, sebaiknya pilih hotel yang ekslusif, gak begitu rame, dan letaknya berdekatan dengan pantai.

Inilah dua tempat terfavorit wisatawan yang ingin memadu kasih dengan pasangan di Pulau Bali. Anda bisa mencoba tempat ini untuk berbulan madu dengan pasangan anda. Oh ya, sebaiknya atur dulu anggaran bulan madu anda, bisa dilihat di artikel sebelumnya tips membuat anggaran wisata.

Selamat berbulan madu.

Memilih Tempat Wisata Bulan Madu di Pulau Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Mau tau referensi wisata lainnya di Bali yang recomended kunjungi www.gptours.cc

    BalasHapus