Jumat, 15 Agustus 2014

Liburan Seru Akhir Pekan Ke Pangandaran

Bagi warga Jawa Barat Pangandaran pasti sudah gak asing lagi, karena tempat ini merupakan tempat pavorit warga Jawa Barat di akhir pekan. Yupz, setiap akhir pekan di Pantai Pangandaran selalu penuh dengan pengunjung, Kebanyakan dari kota Bandung, Tasik Malaya, Ciamis dan sekitarnya, dan tak kalah juga dari Kota Jakarta.


“liburan-seru-akhir-pekan-ke-pangandaran”
Pantai Pangandaran


Tidak susah menuju Pangandaran.Anda yang ingin ke Pangandaran dari arah Bandung dengan kendaraan umum, bisa menggunakan BUS PATAS dari terminal Cicaheum, Bus yang rutin tiap hari Pangandaran-Bandung adalah Bus Budiman. Tarifnya dibawah Rp.50.000. Nanti anda turun di terminal Pangandaran. Perjalanan Bandung-Pangandaran ditempuh sekitar 6 jam saja.

Dari Terminal Pangandaran anda tinggal menggunakan Becak saja untuk menuju tempat wisata Pantai Pangandaran. Disana juga terdapat banyak Hotel dan penginapan, mulai dari yang termurah hingga yang termahal. Tinggal pilih saja hotel yang letaknya berhadapan dengan Pantai, agar bisa menikmati pemandangan pantai pangandaran di akhir pekan.


“liburan-seru-akhir-pekan-ke-pangandaran”
Pemandangan dari salah satu hotel


Lalu dimana saja tempat yang asik untuk jalan-jalan di Pangandaran???

Pada dasarnya dipangangandaran merupakan tempat yang asik untuk jalan-jalan. apalagi di sore hari. Anda bisa jalan-jalan menyusuri pantai. Sore hari biasanya suka banyak orang yang berenang di Pantai sampai batas waktu jam 5 sore. Ombak yang tidak begitu besar, serta pantainya yang datar gak begitu dalam membuat wilayah Pantai Pangandaran cocok buat berenang.

“liburan-seru-akhir-pekan-ke-pangandaran”
Rusa Cagar Alam Pangandaran

Anda juga bisa jalan-jalan ke Taman Cagar Alam. Anda bisa menyusuri pantai untuk ke wilayah cagar alam. Didalamnya terdapat banyak hewan seperti Monyet dan Rusa. Ada tempat pavorit didalam kawasan Cagar alam, yaitu Pantai Pasir Putih. Pantainya dengan pasir putih menyala, serta laut yang biru jernih menjadi pemandangan yang indah.Batu-batuan karang juga terlihat jelas. Disepanjang Pantai Pasir putih ini juga banyak pepohonan rindang tempat berteduh, juga monyet-monyet yang sudah terbiasa dengan pengunjung.

“liburan-seru-akhir-pekan-ke-pangandaran”
Pantai Pasir Putih


Sebaiknya anda Kunjungi Pangandaran diakhir pekan. Ayo Liburan  Seru Ahir Pekan ke Pangandaran.. :-)

Sebenarnya masih banyak tempat bagus di Pangandaran, nanti akan di share berikutnya.
Oh ya, kalau suka dengan wisata pantai, kunjungi juga Wisata Pantai Losari di Makassar ya.

Liburan Seru Akhir Pekan Ke Pangandaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Seru banget. Thanks infonya. Ngomongin akhir pekan, ternyata ada loh beberapa aktivitas akhir pekan yang bisa bikin pengeluaranmu jadi boros. Cek di sini yuk: Kegiatan weekend bikin kantong jebol

    BalasHapus